Selasa, 10 November 2015

Kegiatan Pagi Yang Menyehatkan

Apa yang Anda dan keluarga lakukan dipagi hari setalah bangun tidur? Duduk diteras sambil minum secangkir teh? Membaca koran? Atau menonton TV? Sepertinya Anda harus mulai gaya hidup baru yang lebih sehat dan bermanfaat untuk tubuh Anda.  Pagi hari merupakan waktu yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk menyiapkan diri menyambut aktivitas dengan rutinitas yang sehat. Ada banyak rutinitas pagi yang menyehatkan serta dapat membuat tubuh Anda lebih fresh.

Berikut kegiatan pagi yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda:
  • Minum air putih setelah bangun tidur
Meskipun sederhana, namun jangan pernah meremehkan aktivitas pagi yang satu ini. Segelas air putih akan membantu tubuh Anda mengaktifkan berbagai fungsi tubuh dipagi hari. Dengan demikian fungsi kerja sistem dalam tubuh Anda akan berjalan lebih lancar dan ringan, sehingga tubuh Anda akan menjadi sehat.
  • Olahraga ringan secara rutin
Tentu Anda sepakat bahwa olahraga merupakan kunci kesehatan bukan? Dengan rutin berolahraga setiap pagi dapat membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh Anda. Dengan demikian Andapun akan merasa lebih segar dan sehat, dan yang terpenting dengan aliran darah yang lancar Anda akan terhindar dari berbagai masalah kesehatan.
  • Mandi dengan air dingin
Ternyata mandi dengan air dingin dipagi hari itu menyehatkan. Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari aktivitas pagi ini, diantaranya dengan mandi air dingin dapat meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan okisgen dalam tubuh, dan yang paling istimewa dapat meningkatkan kesuburan pria. Mulai sekarang ayo biasakan mandi pagi dengan air dingin.

Artikel Terkait

Kegiatan Pagi Yang Menyehatkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email